Produksi Paper Sack Pakan Ternak Depok

 


Produksi Paper Sack Pakan Ternak Depok

Produksi Paper Sack Pakan Ternak Depok - Bagi anda pemilik perusahaan dengan memiliki produk pakan ternak seperti, hal nya pakan udang, pakan ayam, pakan sapi, pakan babi, pakan ikan pasti tentunya akan menggunakan teknik pengemasan produk menggunakan kemasan yang baik serta memiliki nilai desain yang baik. Salah satunya adalah penggunaan paper sack atau karung kertas kemasan untuk pakan ternak. Kami CV Indotama Jaya Cipta adalah salah satu perusahaan yang saat ini berkembang pesat dalam hal produksi paper sack pakan ternak atau kemasan karung kertas pakan ternak.



Paper sack seperti kemasan karung kertas pakan ternak, karung kertas pakan udang, serta karung kertas pakan ikan dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan sebagai kemasan pembungkus berbagai macam produk pakan ternak dengan memiliki kapasitas berat isi mulai dari 5kg hingga 50kg sekalipun. Pada umumnya pakan ternak seperti pakan udang, pakan bebek, pakan ayam, pakan udang, dll dikemas dengan kapasitas berat isi produk 25kg, Akan tetapi tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan.



Dengan banyaknya kebutuhan produk-produk laut dan sungai seperti udang dan ikan serta produk ternak lainnya seperti, Ayam, Bebek, Babi, Sapi, Kambing sebagai makanan yang biasa di konsumsi oleh manusia. Maka, Berbagai macam ternak, udang, serta ikan akan diberi makanan berupa pakan yang bergizi yang baik dalam bentuk granule (butir), tepung, serta bubuk powder yang tentunya harus dikemas dengan produk kemasan seperti karung kertas atau papersack pakan ternak, atau paper sack pakan udang.

Pemilihan paper sack pakan ternak, paper sack pakan udang, paper sack pakan ikan dapat bervariasi. Dari penggunaan kertas kraft dengan cover putih 80gsm disertai dengan printing akan menambah nilai brand di mata pelanggan menjadi jauh lebih menarik. Juga dapat diberikan tambahan 2ply inner kertas kraft dengan gramatur 75gsm dengan tujuan memberikan kekuatan pada papersack dengan jumlah kapasitas isi berat mencapai 20-25kg.



Paper sack atau karung kertas pakan ternak tentunya dapat diberikan tambahan inner plastik LDPE atau HDPE tergantung pada permintaan customer. Hal ini plastik berfungsi sebagai anti radiasi dari kontak langsung sinar matahari, serta menjaga kelembaban produk di dalamnya agar lebih awet dalam penyimpanan gudang maupun mobilisasi perpindahan paper sack dengan perjalanan yang jauh.

Kami CV Indotama Jaya Cipta adalah salah satu perusahaan dengan mem produksi paper sack pakan teernak atau karung kertas pakan ternak dengan kualitas yang baik serta harga terjangkau. Maka dari itu tentunya kami akan mensupport proses sampling agar mndapatkan fixed ukuran yang diinginkan.

Hubungi kami di nomor WA | 081586780687 - Produksi Paper Sack Pakan Ternak Depok.


Comments

Popular posts from this blog

081586780687 - CV INDOTAMA JAYA CIPTA Paper sack Tangerang.

Produksi Paper Sack Briket Depok