Paper Sack Alumunium Foil

 

Paper Sack Alumunium Foil

Manfaat Paper Sack Alumunium Foil

Paper Sack Alumunium Foil – Paper Sack atau karung kertas atau paper bag atau kantong kertas alumunium foil merupakan karung kertas atau paper sack dengan satu sisi kertas di laminasi alumunium foil. Produk paper sack atau karung kertas alumunium foil telah banyak digunakan oleh kalangan pelaku industri dikarenakan memiliki banyak manfaat dari penggunaan paper sack atau karung kertas alumunium foil oleh perusahaan pada penggunaan paper sack atau karung kertas ini. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari penggunaan paper sack atau karung kertas alumunium foil bagi industri, diantaranya adalah:





1.       Paper sack atau karung kertas alumunium foil memiliki  daya kekuatan yang lebih dalam menampung serta mnahan beban dan kapasitas isi produk yang dimuat jika dibandingkan dengan kemasan lain tanpa laminasi ataupun dengan jenis laminasi lainnya.

2.       Paper sack atau karung kertas alumunium foil tahan air dan berbagai jenis zat kimia lainnya.

3.       Melindungi produk tetap segar serta menghambat terjadinya bau akibat berbagai zat kimia.

4.       Paper sack atau karung kertas alumunium foil tidak tembus cahaya.

5.       Kemasan karung kertas atau paper sack alumunium foil laminasi dapat mempertahankan rasa fresh, segar atau kesegaran dari kandungan produk dalam jangka waktu yang lama dalam berbagai jenis penyimpanan.

6.       Sebagai penghambat oksigen masuk yang baik sehingga produk dalam kemasan tidak mengalami penambahan oksigen yang mengakibatkan mengerasnya produk di dalamnya, Akan tetapi paper sack atau karung kertas alumunium foil laminasi tetap meemilki bentuk yang baik.

Kami CV Indotama Jaya Cipta telah berpengalaman dalam produksi serta distribusi produk karung kertas atau paper sack alumunium foil laminasi ke berbagai industri dan produk kami telah digunakan oleh berbagai jenis industri. Beberapa perusahaan yang telah menggunakan produk kami misalanya adalah:

1.       Perusahaan industri teh dengan beragam jenis produk-produk teh dan kapasitas muat dalam kemasan.

2.       Perusahaan industri farmasi dengan brbagai macam jenis obat-obatan yang menjadi bahan baku atau produk unggulan perusahaan tersebut.

3.       Perusahaan industri kopi.

4.       Perusahaan produk makanan organik sperti pala, lada, vanila, cengkeh, kayu manis, gula semut, dll.

5.       Industri snack atau makanan ringan.

6.       Produk industri food and bevarages.

7.       Perusahaan industri bio medis.

8.       Industri kosmetik serta produk kecantikan lainnya.

9.       Perusahaan industri produk asphalt dingin seperti cold mix asphalt.

10.   Dan masih banyak lagi.

Perusahaan anda ingin menggunakan produk kemasan paper sack atau karung kertas alumunium foil?

Perusahaan kami adalah jawaban atas keinginan anda. Hubungi kami segera melalui layanan yang kami sediakan di situs ini. Atau hubungi kami di nomor WA | 081586780687. - Paper Sack Alumunium Foil.




Comments

Popular posts from this blog

081586780687 - CV INDOTAMA JAYA CIPTA Paper sack Tangerang.

Produksi Paper Sack Briket Depok

Produksi Paper Sack Pakan Ternak Depok